Annyeong haseyo… ^^ selamat datang… ^^ Ahlan wa sahlan… ^^ Wilujeung Sumping… ^^

The Power of Nine Girls

Bismillah…

^^dierenz is here^^

Inilah kisahku… bersama dengan 8 wanita hebat yang berkumpul dalam sebuah Lingkaran.

Banyak kisah terangkum selama perjalanan 3 tahun ini.

Pertengahan BuLan Agustus 2007
Pertama kali ditemukan dengan mereka. Dalam sebuah acara penyambutan mahasiswa baru yang bernama SONIC (Science Of Islamic)

Ukhuwah pun mulai terajut di kota hujan ini.. minjem kata-katanya http://www.dhayhenitudian.multiply.com “Merajut ukhuwah diderasnya Kota Hujan”

Alghifari menjadi saksi dari setiap aktivitas-aktivitas yang kami lakukan bersama. Rintik hujan pun turut menambah mesranya ukhuwah kami.

The Power Of Nine GiRLs

Ada si Bunga Teratai yang tetap memancarkan
keindahan meski dia hidup di kolam terkotor sekalipun’
Dia tampil dengan keindahan bunganya yang sangat menawan bagi yang melihatnya. Dia hidup dengan keindahan dan kebersihan yang demikian tanpa dipengaruhi oleh lingkungannya yang kotor. Betapapun kotornya tempat dia hidup, tapi keindahannya tetap terjaga dengan baik. Bahkan lingkungannya yang ingin merusak dirinya, bunga teratai tetap tumbuh dengan indahnya tanpa merusak lingkungannya.

Ada si Bunga Matahari yang setia.  Ia setia mengikuti kemana arah matahari bergulir.

Ada si Bunga mawar yang kuat,, yang melindungi dirinya dengan duri yang menancap pada batangnya.

Ada si Bunga Sakura yang tepat JANJI yang walau usianya terlalu singkat, tapi ia BERJANJI akan kembali mekar di musim semi selnajutnya. ia akan kembali membagi keindahannya, ia akan kembali membagi keceriaan bagi siapa saja yang memandangnya.

Ada si Bunga Tulip yang Ceria,Ia indah saat berkerumun bersama kawan,, Namun juga tampak sangat tegar saat sendiri. Tulip Yang terlihat cantik bukan karena raga,,Yang tercium wangi bukan karena semerbaknya,,Namun tetap memiliki mahkota indah terjaga.

Ada si Bunga Edelweis yang “jujur” yang tidak menunjukan secara langsung kecantikannya lewat warna atau wanginya, tetapi orang-orang justru terpikat oleh Edelweis karena ia memang memiliki sesuatu yang luar biasa indahnya.

Ada si Bunga melati yang tak pernah berdusta dengan apa yang ditampilkannya. Ia tak memiliki warna dibalik warna putihnya. Ia juga tak pernah menyimpan warna lain untuk berbagai keadaannya, apapun kondisinya, panas, hujan, terik ataupun badai yang datang ia tetap putih. Kemanapun dan dimanapun ditemukan, melati selalu putih. Putih, bersih, indah berseri di taman yang asri.

Ada si Bunga Anggrek yang unik dan tak kan terganti.

Ada si Bunga Aster yang sabar

Kesembilan bunga itu berpadu dalam sebuah Taman Cinta yang indah. Bersama… mulai tumbuh dan berkembang dan pada suatu saat… kesembilan bunga itu mekar merekah dengan indahnya,, menebarkan wangi harum kesekelilingnya.


Tapi kini…
Satu persatu bunga itu mulai meninggalkan Taman Cinta… Demi sebuah Tugas Mulia. Taman Cinta mulai merasa kehilangan. Dimulai dari bunga melati,, lalu berlanjut bunga Tulip,, setelah ini… bunga apalagi yang akan pergi?…

Taman Cinta mulai meyakinkan dirinya… walopun satu persatu bunga akan pergi,, Namun Taman Cinta yakin.. suatu saat nanti… Kesembilan bunga itu akan berkumpul kembali di tempat yang jauuuuuhhhh lebih indaaaaah…

dedicated fOR : TIRAI D5
aku hanya ingin mencintai karna ALLAH,, maka ketika aku dicintai aku hanya ingin dicintai karna ALLAH. Jazakillah untuk cintamu saudari-saudariku.. Semoga cinta ini membawa keridhoan dari yang tercinta. Terimakasih untuk 3 tahun yang begitu luar biasa ini.
Saranghae Yongwonhi Coz ALLAH My sista…

Kami… 9 Bunga… akan berusaha dan terus belajar untuk selalu menebar keharuman di manapun Lingkungan kami berada.

Karna inilah kami…
Ket : Pinjem Photonya SNSD,, Jumlah personilnya sama euy sama TIRAI D5,, heuuu..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s