Annyeong haseyo… ^^ selamat datang… ^^ Ahlan wa sahlan… ^^ Wilujeung Sumping… ^^

Ramadhan Day 8

Bismillah

BPXE14iCAAAx4hI.jpg large

Artwork Soure : @hijabographic

Sudah masuk hari ke-8, bagaimana kabarmu?

Biasanya sih yaa.. udah mulai kerasa tuh yang namanya lemes-lemes puasanya.. but hey, wake up! Ga ada waktu buat males-malesan.. Rugi dong bulan yang penuh berkah ini jika hanya diisi dengan tidur-tiduran aja.. #Notetomyself

ohya, hari ini… 1st daynya ikut challenge dari Kak Fitri Aulia^^

#7DaysKhatamQuranChallenge

45993_10200524616731164_1476033055_n

semoga bisa tercapai khatam Qur’an dalam waktu 7 hari ini, Aamiin..🙂

Ada yang mau ikut juga?😀

Hari ini… alhamdulillah~~  bisa bertatap muka, bertukar cerita dengan   aaakkkh, rasa rindu itu tertunaikan… bisa peluk Mba nur langsung, bahagia!😀

dan akhirnya bisa merasakan lagi iftar di Al-Ghifari setelah sekian lama.. :”) alghif sekarang bangunannya makin keren!😀

yang ga berubah dari alghif adalah.. menu iftarnya yg tetap sama dari tahun ke tahun.. es sirup, es buah, martabak manis, gorengan xD Buat yang namanya mahasiswa siy segitu alhamdulillah loooh.. :p

dan yang ga berubah juga rasa ukhuwah itu.. tetap terasa :3

dulu pas masih jadi mahasiswi d3 ipb, almost everyday.. iftar di alghif & kayanya emang ga pernah dikosan.. tarawih juga di alghif.

Al-ghif itu memang masjid kampus yangg tidak terlihat seperti mesjid, karena tidak ada kubahnya :p jadi mesjid tak berkubah xD tapi, dari mesjid tak berkubah itu.. banyak lahir orang-orang keren! ^o^

apakah aku termasuk orang keren itu? semgoga!😀

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s